Your Visitor to

Jumat, 30 Desember 2011

Awal Tahun, Inter Diuji AC Milan

Inter Milan menutup akhir tahun dengan hasil sempurna. Tim besutan Claudio Ranieri ini memetik empat kali kemenangan secara beruntun di Serie A.

Tentu saja ini adalah hasil terbaik Inter sejauh ini. Sebab, Inter sempat tampil tidak konsisten pada musim ini.

Namun, dalam empat laga terakhir Inter menunjukkan hasil berbeda. Empat laga di Serie A dipetik dengan kemenangan. Setelah kalah dari Udinese di awal Desember, Inter langsung tancap gas dengan mengalahkan Fiorentina, Genoa, Cesena dan Lecce.

Hasil ini langsung membuat Ranieri tersenyum. "Saya memiliki karakter yang kuat, saya mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya bergabung dengan Inter di saat keadaan sulit, tapi saya melihat tim ini masih mempunyai tekad," kata Ranieri seperti dilansir dari Football Italia.

Tapi, sejak kedatangan Ranieri di Inter musim ini bukan berarti tanpa rintangan. Mantan pelatih AS Roma ini juga sempat mendapat kritik pedas karena tak kunjung mengangkat performa Inter.

"Saya sangat jengkel saat mendengar orang mengatakan para pemain Inter sudah tua dan sudah tidak bagus. Tapi saya tetap tenang karena saya melihat mereka masih bisa bermain," ujar dia.

Inter saat ini merangkak ke papan atas klasemen dengan menempati urutan kelima. Inter telah mengoleksi 26 poin dari 16 laga. Inter masih terpaut 8 poin dari pemimpin klasemen sementara, AC Milan.

Januari tahun depan, Inter akan menghadapi langkah berat di Serie A. Pada pekan pertama, Inter akan menghadapi Parma, kemudian AC Milan, Lazio dan pekan terakhir di bulan Januari menghadapi Lecce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar