Your Visitor to

Selasa, 20 Desember 2011

Pertandingan Arsenal dan Chelsea Teracam Ditunda

Jadwal pertandingan Arsenal dan Chelsea pada Boxing Day, 26 Desember 2011, terancam ditunda. Sebab, pada hari itu para sopir kereta bawah tanah merencanakan pemogokan.

Pada tanggal itu, Arsenal menjamu Wolverhampton Wanderers. Sedangkan Chelsea bertandang ke kandang Fulham. Kedua pertandingan itu digelar di London.

Ada delapan pertandingan Premier League yang dijadwalkan pada 26 Desember. Tapi, pemogokan kereta bisa mempersulit suporter untuk pergi ke stadion. Arsenal paling mengkhawatirkan hal itu karena pemogokan terpusat di London.

Dalam situs resminya, Arsenal menyatakan, "Kami ingin membuat semua suporter tahu situasinya pada saat kami menjamu Wolves. Klub juga tahu akan ada pemogokan transportasi bawah tanah di London pada 26 Desember. Kami terus memonitor situasi bersama beberapa agensi, juga Kepolisian Metropolitan, Kantor Transportasi London, Premier League, Wolverhampton Wanderers FC, dan Dewan Islington."

"Yang menjadi keprihatinan kami adalah siapa yang akan melayani suporter kami, suporter Wolverhampton, petugas pertandingan, dan tentu siapa pun yang akan menghadiri pertandingan," tambah pernyataan itu.

Derbi London Barat antara Fulham dan Chelsea juga tak lepas dari dampak pemogokan. Bahkan, Chelsea sudah mulai berwacana tentang penundaan jadwal.

"Saat ini, pemogokan sopir di sektor transportasi bawah tanah di London dan berkurangnya pelayanan transportasi ke stadion akan menyulitkan suporter Chelsea maupun Fulham. Petugas dan staf pertandingan juga akan kesulitan. Segala yang menyangkut keamanan dan pelayanan menjadi keprihatinan kami," demikian pernyataan Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar