Your Visitor to

Minggu, 18 Desember 2011

Van der Wiel Sepakat Gabung Valencia

Valencia hampir pasti mendapatkan amunisi tangguh, yakni Gregory van der Wiel. Namun, Los Che baru bisa menggunakan servis bintang muda Ajax Amsterdam ini pada musim depan.

Bek sayap internasional Belanda ini baru saja mengabarkan bahwa dirinya telah menjalin kesepakatan internal dengan pihak Valencia. Bek sayap 23 tahun ini dikotrak selama lima tahun. Saat ini, kedua klub dikabarkan tengah bernegosiasi untuk merampungkan kontrak.

“Saat ini, pihak klub (Valencia-Ajax) masih bernegosiasi, tapi saya berharap kesepakatan akan segera tercapai,” tutur Van der Wiel dikutip Goal, Senin (19/12/2011).

“Saya sudah berbicara dengan pihak Valencia dan telah menerima tawaran mereka. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, saya akan menandatangani kontrak lima tahun,” pungkasnya.

Meski setuju merapat ke Valencia, namun Van der Wiel menyatakan bahwa dirinya akan tetap berkostum Ajax hingga akhir musim ini. Bek yang telah memainkan 25 caps bersama timnas Belanda ini menegaskan bahwa dirinya baru akan resmi jadi milik Valencia pada musim depan (2012-2013)

Foto: Van der Wiel akan bergabung dengan Valencia musim 
depan/Getty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar