Your Visitor to

Rabu, 21 Desember 2011

Inter Milan Gulung Lecce 4-1

Inter Milan menjamu Lecce di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12) dinihari WIB.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan justru dikejutkan oleh gol tim tamu di menit ke-19. Umpan terobosan Obodo mampu dimaksimalkan oleh Luis Muriel untuk mencetak gol ke gawang Inter.

Inter mencoba membalas di menit ke-27. Umpan silang Maicon berhasil ditanduk oleh Pazzini yang berada di kotak penalti. Sayang, tandukan Pazzini masih membentur mistar gawang Lecce.

Dari sebuah situasi bola mati, umpan silang Maicon berhasil disundul oleh walter Samuel di menit ke-30. Skor tidak berubah karena sundulan Samuel membentur tiang kiri gawang Lecce.

Usaha Inter untuk menyamakan kedudukan baru berhasil di menit ke-34. Tendangan penjuru Maicon mampu diselesaikan dengan tendangan jarak dekat oleh Pazzini yang berada didepan mulut gawang.Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Inter langsung tancap gas di babak kedua. Menit ke-49, mereka mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Milito mampu menjaringkan bola ke gawang Lecce usai menerima umpan terobosan dari Alvarez.

Inter terus menekan. Menit ke-57, tendangan keras Pazzini di dalam kotak penalti masih melebar tipis di kiri gawang Lecce.

Lecce mencoba membalas di menit ke-61. Umpan terobosan Di Michele kedalam kotak penalti Inter mampu diteruskan Corvia dengan tendangan keras, namun tembakannya masih mampu diamankan oleh Julio Cesar.

Inter mampu mencetak gol ketiga di menit ke-73. Menerima umpan Nagatomo, Cambiasso mampu menaklukkan kiper Lecce, Gabrielli, dengan tendangan ke pojok kiri gawang. Inter menutup pertandingan dengan mencetak gol keempat di menit ke-81. Umpan silang Nagatomo mampu dikuasai dengan baik oleh Alvarez sebelum diteruskan dengan sepakan keras ke gawang Lecce.

Skor 4-1 bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan ini, Inter berhasil mengumpulkan 26 poin dan duduk di peringkat keenam sedangkan Lecce di juru kunci dengan poin sembilan
Susunan pemain:

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Faraoni, Zanetti, Thiago Motta, Alvarez; Forlan.

Lecce: Gabrieli, Ferrario, Tomovic, Brivio, Oddo, Oliveira, Giacomazzi, Obodo, Di Michele, Cuadrado, Murial


Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar