Your Visitor to

Sabtu, 17 Desember 2011

Henry Bisa Perkuat Arsenal Lagi

Thiery Henry bisa kembali memperkuat Arsenal lagi, jika klub itu mau meminjamnya dari New York Red Bulls. Apalagi, Henry kini sudah di Arsenal untuk ikut berlatih selama kompetisi MLS di Amerika Serikat libur.

Henry merupakan pencetak gol terbanyak di Arsenal. Karena kontribusinya, dia pun dibuatkan patung yang diletakkan di depan Stadion Emirates.

Kini, muncul wacana agar Arsenal meminjamnya pada Januari nanti. Sehingga, ia bisa kembali membela The Gunners. Apalagi, Arsenal juga kurang striker.

Ide itu muncul, setelah pemain LA Galaxy, Landon Donovan, juga dipinjamkan ke Everton. Jika Everton bisa meminjam pemain MLS, kenapa tidak dengan Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, dia tak berpikir kembali mengontrak Henry. Namun, dia tak mau menutup kemungkinan untuk memilikinya kembali, meski hanya sesaat.

"Saya bahkan belum meneliti kemungkinan ini. Saya tak bisa menceritakan kepada Anda apakah ada kesempatan meminjamnya. Saya sering tak mampu menguasai pikiran-pikiran saya. Memang ada yang terlintas di otak saya, namun saya belum membuat keputusan (mengenai Henry)," jelas Wenger.

Didesak tentang rencananya pada transfer window, Januari 2012 nanti, Wenger belum mau menjelaskan lebih detil. Dia juga belum bisa menjawab banyak soal kemungkinan meminjam Henry.

"Saya belum tahu. Itu jawaban jujur saya. Anda ingin berbicara soal Thierry Henry dan saya bisa memahaminya. Namun, saat ini dia hanya ikut berlatih di klub kami," tegas Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar