Your Visitor to

Kamis, 29 Desember 2011

Ronaldo Masih Betah di Real Madrid

Cristiano Ronaldo menegaskan komitmennya bersama Real Madrid ketika berbicara di ajang Konferensi Olahraga Internasional Dubai Ke-6 yang digelar di Intercontinental Hotel.

Penyerang asal Portugal itu berkeras dirinya tengah menikmati permainan liga Spanyol.

"Saya adalah seorang pemain bola dan pemain bisa beradaptasi di liga manapun. Saya bisa bermain di negara apa saja. Tapi saat ini saya bahagia bersama Real dan akan tetap bersama mereka," ucap Ronaldo seperti dikutip Gulf News.

Mantan bintang Manchester United juga mengutarakan kekagumannya atas pola permainan di La Liga yang lebih banyak bergantung pada teknik pemain.

"Liga Spanyol sangat luar biasa. Di sini keterampilan pribadi dan teknik pemain lebih berperan. Saya percaya La Liga adalah liga terbaik di dunia, meskipun saya menghabiskan enam tahun di Inggris," pujinya.

"Dua kompetisi itu sangat berbeda satu sama lain menyangkut tingkat teknik pemainnya," tutup Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar