Your Visitor to

Jumat, 16 Desember 2011

Madrid Ingin Tutup Tahun dengan Puncaki Klasemen

Real Madrid Sabtu (17/12) ini akan melawat ke markas Sevilla dengan harapan dapat kembali ke performa terbaik mereka setelah dipermalukan Barcelona pada akhir pekan lalu. Madrid sekaligus ingin mengakhiri tahun 2011 dengan memuncaki klasemen La Liga Spanyol.

Kemenangan Barca atas Madrid di Santiago Bernabeu membuat kedua klub mengoleksi poin sama di puncak klasemen dengan 37 poin. Keduanya unggul tujuh poin dari Valencia yang menempati peringkat ketiga.
Meski demikian, Real Madrid masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Mereka akan berupaya membawa pulang poin maksimal dari Stadion Sanchez Pizjuan.

Meraup poin penuh dari kandang Sevilla bukanlah pekerjaan mudah bagi Real Madrid. Tapi, klub berjuluk Los Merengues itu bertekad memperlebar jarak dari Barcelona. Madrid punya kesempatan tersebut karena Barcelona saat ini sedang menghadapi Santos di final Piala Dunia Antarklub di Jepang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin Real segera bangkit setelah laga Sabtu lalu.
"Salah satu keputusan terbaikku sejak saya menjadi presiden adalah mendatangkan Jose Mourinho. Ia memiliki kebaikan yang membuat dirinya tidak pernah putus asa sesulit apapun tugas yang dihadapinya," ucapnya. "Kekalahan akhir pekan lalu melukai semua orang. Tetapi, itu juga membuat kami lebih termotivasi dan lebih kuat. Tidak ada yang menyukai kekalahan, tetapi rasa percaya diri tetap tinggi."

 Madrid Ingin Tutup Tahun dengan Puncaki Klasemen
Jose Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar