Your Visitor to

Jumat, 30 Desember 2011

Semoga Inter Milan tidak 'Membeku'

Striker Diego Milito mengatakan dirinya berharap Inter Milan tidak kehilangan performa ketika paruh kedua musim dimulai, usai libur musim dingin

"Saya senang Nerazzurri bisa menutup paruh pertama musim dengan serangkaian kemenangan," ujar Milito kepada Sky Sport Italia.

"Namun yang lebih penting adalah kami masih tetap bisa tampil bagus di tahun 2012. Bahkan harus lebih baik lagi," lanjut striker asal Argentina itu.

Nerazzurri mengawali musim ini dengan buruk, tapi memenangkan enam dari tujuh laga terakhir sebelum tutup paruh pertama musim.

Inter akan menghadapi banyak pertandingan setelah libur tahun baru. Ia yakin seluruh pemain akan mengawalinya dengan kepercayaan diri penuh.

Nerazzuri kini di peringkat lima. Pasukan Claudio Ranieri ini kemungkinan melakukan sedikit perubahan, jika Massimo Moratti melakukan aksi belanja.

"Soal transfer pemain, saya tidak tahu. Yang saya tahu adalah Inter memiliki skuad yang lengkap dan kuat. Saya yakin Inter masih bisa bersaing di papan atas," demikian Milito.

Meski tampil buruk di awal musim, Inter masih bertarung di tiga turnamen; Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions

Semoga Inter Milan tidak Membeku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar