Your Visitor to

Selasa, 27 Desember 2011

El Real Siap Jual Kaka

Isu penjualan gelandang serang Real Madrid, Ricardo Kaka, kembali mencuat. El Real diberitakan siap menjual pemain asal Brasil itu saat bursa transfer dibuka bulan Januari 2012. El Real memberi bandrol 22 juta poundsterling untuk Kaka.

Sebuah laporan yang dikutip dari sumber dalam di Real Madrid, menyebutkan, klub raksasa Spanyol itu siap menjual playmaker asal Brasil, Kaka. Sumber tersebut menyatakan pelatih Jose Mourinho telah setuju dengan penjualan Kaka karena pemain berusia 29 tahun tersebut memang bukan pilihan utama-nya di lini tengah El Real. Selama ini, di lini tengah, Mourinho memang lebih banyak memainkan Mesut Ozil.

Harga yang dipasang El Real untuk Kaka adalah sekitar 22 juta poundsterling. Kaka sendiri dibeli Real Madrid dari AC Milan pada tahun 2009, dengan harga mencapai 55 juta poundsterling.

Hinga kini ada beberapa klub yang diberitakan tertarik memboyong Kaka, seperti Chelsea, Paris Saint Germain dan klub lama AC Milan. PSG yang disebut paling siap, tentu saja akan menggunakan pengaruh direktur-nya Leonardo untuk membujuk Kaka agar mau merapat ke Paris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar