Your Visitor to

Sabtu, 17 Desember 2011

Napoli Bertemu Chelsea, Hamsik Senang

Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, mengaku senang dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions, Jumat, 16 Desember 2011. Pasalnya Napoli tidak berhadapan dengan tim dari Spanyol.

Dari hasil undian tersebut Napoli akan melawan Chelsea. Partenopei--julukan Napoli--menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada Februari tahun depan. Sedangkan leg kedua dimainkan pada Maret di Stamford Bridge. Selain itu, ini adalah pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi Eropa.

Hamsik mengungkapkan timnya sangat berharap tidak bertemu dengan klub dari Negeri Matador itu. “Hal paling terpenting adalah kita tidak berhadapan dengan Barcelona ataupun Real Madrid,” kata dia.

Meski demikian Hamsik tidak ingin meremehkan Chelsea. Menurut dia, lawannya itu adalah tim yang kuat. “Chelsea adalah salah satu klub hebat. Apalagi mereka selalu tampil di ajang Liga Champions,” tutur dia. “Pastinya Chelsea sendiri lebih dijagokan dibandingkan dengan kami. Tapi, kami akan mencobanya.”

Untuk saat ini prioritas tim, menurut Hamsik, adalah fokus pada lanjutan Liga Italia Seri A, dimulai dengan melawan AS Roma pada pekan ini. "Kami baru memikirkan Liga Champions pada Februari."

Partenopei berhasil melaju ke tahapan ini setelah mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhir fase Grup A pekan lalu. Dua gol kemenangan Partenopei disumbangkan Gokhan Inler (65’) dan Marek Hamsik (76’)

foto
Marek Hamsik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar