Your Visitor to

Jumat, 16 Desember 2011

Mancini: City Perlu Kalahkan Arsenal

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai penting bagi timnya untuk menang pada kesempatan pertama setelah dikalahkan Chelsea, Senin silam, yaitu saat melawan Arsenal, di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2011).

Kekalahan dari Chelsea membuat City menguasai klasemen Premier League dengan keunggulan dua angka dari pesaing terdekat, Manchester United (MU). Dengan begitu, untuk keluar dari jangkauan MU, City harus menang atas Arsenal. 

Mengacu perjalanan musim ini, City tidak pernah kalah secara beruntun. Setelah kalah 0-2 dari Bayern Muenchen, September lalu, misalnya, mereka menang 4-0 atas Blackburn Rovers. Kemudian setelah kalah 1-2 dari Napoli, City bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. Mancini mengaku yakin, pertandingan melawan Arsenal tak akan mengubah catatan tersebut.

"Saya pikir, pada saat-saat ini, kami harus kuat. Setelah satu kekalahan, kami bisa berkembang. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan saat ini kami bisa menjadi lebih kuat," ujar Mancini.

"Kami tak pernah mengalami masalah untuk bangkit setelah mengalami kekalahan dan saya yakin kami akan melakukannya. Kami akan melawan Arsenal pada hari Minggu dan Arsenal bermain dengan sangat baik. Pertandingan akan sulit, tetapi kami perlu mulai lagi. Hal yang penting adalah kami mulai meraih kemenangan lagi," tambahnya



Manajer Manchester City, Roberto Mancini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar