Your Visitor to

Jumat, 16 Desember 2011

Inter Tawar Pemain Muda United

Inter Milan terus memfokuskan diri mencari pemain-pemain muda potensial untuk bisa mengangkat prestasi tim di masa depan. Kabar terbaru menyebut, klub milik Massimo Moratti kini tengah menjajaki kemungkinan merekrut pemain muda Manchester United. Siapa dia?

Menurut laporan Tribalfootball, Jumat (16/12/2011), adalah Paul Pogba yang kini masuk dalam radar I Nerazzurri. Rencananya, pihak Inter akan mengajukan penawaran resmi di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Peluang Inter untuk mendapatkan pemain asal Prancis berusia 18 tahun ini memang cukup terbuka. Pasalnya, kontrak Pogba yang beberapa waktu lalu sempat dipromosikan ke tim utama (senior) ‘Setan Merah’ akan berakhir pada akhir musim ini. Kubu United sendiri nampaknya bakal mempertimbangkan tawaran yang datang pada Januari ini, daripada harus kehilangannya dengan gratis di akhir musim.

Memang, saat ini pihak United masih terus melakukan pembicaraan dengan perwakilan Pogba perihal perpanjangan kontrak. Namun, hingga kini pembicaraan kedua kubu belum juga menemukan kata sepakat. Hal inilah yang memberikan celah bagi Inter untuk bisa merayu gelandang energik tersebut.

Namun, Inter dipastikan harus bergerak cepat bila ingin mengamankan servis mantan pemain Le Harve ini. Sebab, dua klub raksasa Inggris, Manchester City dan Arsenal juga dikabarkan siap mengajukan tawaran.

Inter diketahui tengah membutuhkan sosok gelandang tangguh untuk melapisi Dejan Stankovic (33 tahun), Esteban Cambiasso (31) dan Thiago Motta (29) yang kini mulai tampil inkonsisten karena kerap dibekap cedera, plus faktor usia yang tidak lagi ideal

Foto: Paul Pogba dikawal dua pemain Chelsea dalam turnamen junior/Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar