Your Visitor to

Rabu, 21 Desember 2011

Inter Milan Tak Akan Jual Wesley Sneijder

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri menolak spekulasi kemungkinan keluarnya Wesley Sneijder dari Giuseppe Meazza. Kabar kepindahan Sneijder memang kembali menyeruak setelah sempat mereda beberapa bulan terakhir.

Gelandang berusia 27 tahun itu telah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas lalu. Dan kini seiring urung tampilnya Sneijder karena cedera, kabar itu kembali muncul. Meski begitu, Ranieri berusaha menepis semua rumor terkait Sneijder.

"Saya tidak ingin memikirkan tim tanpa Sneijder, karena dia adalah bagian dari rencana kami," kata pelatih berusia 60 tahun itu. "Saya terbiasa bicara antara empat mata dan jika saya memiliki sesuatu hal untuk dikatakan tentang transfer, saya katakan kepada (Presiden Inter, Massimo) Moratti."

Pada laga Rabu (21/12/2011), Inter akan berusaha melanjutkan tren tiga kemenangan beruntun saat menjamu Lecce di Giuseppe Meazza. Laga tunda giornata 1 itu sekaligus menjadi partai penutup tahun ini.

"Lecce berada di dasar klasemen. Tapi dari apa yang saya lihat, saya pikir tempat itu tidak mewakili kemampuan sejati mereka. Mereka memiliki tim yang baik, pemain berkualitas, dan mereka akan memberi kita banyak masalah. Kita harus selalu waspada terhadap ancaman mereka. Kami ingin memberikan performa maksimal melawan mereka," pungkas Ranieri.

Pada laga melawan Lecce, selain Sneijder yang masih belum bisa tampil, Inter juga tak akan diperkuat Cristian Chivu, Jonathan, dan Emiliano Viviano

Inter Milan Tak Akan Jual Wesley Sneijder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar