Your Visitor to

Senin, 19 Desember 2011

MU Pantau Bintang Muda Ajax


 
 
Manchester United sedang mengamati perkembangan bintang muda Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. Namun, 'Setan Merah' sepertinya belum akan menggaet playmaker asal Denmark itu dalam waktu dekat.

Setelah Paul Scholes pensiun, MU belum punya pengganti yang sepadan. Mereka sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah nama seperti Wesley Sneijder dan Luka Modric. Tapi, sejauh ini, kabar itu cuma sebatas rumor saja.

Kini, satu nama lain calon pengganti Scholes muncul. Dia adalah Eriksen, playmaker berusia 19 tahun yang sinarnya makin terang bersama Ajax.

"Ini adalah pemain yang ada dalam radar kami," aku asisten pelatih MU, Rene Meulensteen, seperti dikutip Sky Sports.

"Memang benar bahwa seorang pemain seperti Eriksen akan cocok dengan kebijakan transfer kami," sambungnya.

"Dia dihubung-hubungkan dengan kami, tapi untuk menyebut kami akan merekrutnya tidak benar," kata Meulensteen.

Agen Eriksen, Martin Schoots, juga menguatkan pernyataan Meulensteen. Menurut Schoots, kliennya tidak akan meninggalkan Ajax dalam waktu dekat.

"Musim panas lalu, dia bisa saja pergi ke Inggris, dan sebuah klub Jerman sudah sangat serius, tapi dia melewatkan kesempatan itu," terangnya.

"Dia sudah menandatangani kontrak di Ajax dan transfer bukanlah sebuah isu pada saat ini," tegas Schoots.

Eriksen memperkuat Ajax sejak musim 2009/2010. Sejauh ini, dia sudah tampil 88 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan 13 gol. Selain itu, dia juga sudah mengoleksi 20 caps bersama timnas Denmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar