Your Visitor to

Minggu, 04 Maret 2012

Inter Milan Kembali Gagal Menang

Inter Milan kembali meraih hasil yang kurang memuaskan setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Catania, di San Siro Senin (5/3) dinihari WIB. Bahkan, Inter nyaris kalah lantaran tertinggal dua gol di babak pertama, sebelum akhirnya Diego Forlan dan Diego Milito menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Inter memang tampil kurang apik dalam pertandingan itu dan hanya sesekali memberikan tekanan kepada gawang Catania. Salah satunya dalah sepakan voli Diego Forlan di menit 14. Selain itu kegemilangan Juan Pablo Carrizo di bawah mistar Catania juga menjadi penyebab Inter gagal mencetak gol.

DI menit 19, Gli Elefanti mengejutkan publik di San Siro, setelah Alejandro Gomez berhasil membobol gawang Julio Cesar melalui sepakan kerasnya, memanfaatkan kesalahan Walter Samuel dalam menerapkan jebakan offside. Usai gol itu, Inter kian kesulitan mengembangkan permainan dan kerap ditekan Catania.

Pasukan Vincenzo Montella itu kembali mengancam melalui sepakan Pablo Barrientos di menit 36. Sayang, peluang itu belum membuahkan hasil. Namun dua menit berselang, umpan silang Giovanni Marchese tak disia-siakan Mariano Izco untuk membobol jala Cesar untuk kedua kalinya. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 Catania.

Di babak kedua, pelatih Claudio Ranieri mengubah formasi untuk mempertajam serangan dengan memasukkan Wesley Sneijder dan pemain muda Andrea Poli serta Joel Obi. Sayangnya, Catania masih mampu meredam permainan agresif yang diterapkan Inter dan seringkali merepotkan tuan rumah seperti di babak pertama.

Inter baru menuai hasil di menit 70 setelah sepakan keras kaki kiri Diego Forlan sukses bersarang di jala Juan Pablo Carrizo. Gol Forlan itu kian melecut semangat pemain Inter untuk mencari gol penyeimbang dan mereka terus meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan Catania. 

Di sisa sepuluh menit pertandingan, Diego Milito akhirnya sukses menyamakan kedudukan setelah mampu mengonversi umpan Forlan menjadi gol. Di sisa laga, Giampaolo Pazzini mendapatkan peluang emas untuk memberikan kemenangan terhadap Inter, tapi gagal menundukkan Carrizo yang dengan cepat menyambar bola. Demikian juga dengan tendangan bebas Sneijder yang hanya membuahkan sepak pojok.

Tambahan satu angka jelas bukan hasil maksimal bagi Inter yang sudah tidak merasakan kemenangan di sembilan laga beruntun di semua kompetisi. Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi ketujuh klasemen Serie A Italia dengan 37 poin, sementara Catania satu strip di bawahnya, memiliki defisit tiga angka

image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar