Your Visitor to

Rabu, 30 November 2011

Zanetti Dukung AC Milan Beli Tevez

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mendukung langkah AC Milan yang ingin membeli striker Carlos Tevez. Menurut dia, bila Rossoneri membeli pemain asal Argentina itu tidak akan mengecewakan.

"Yang bisa saya katakan adalah Milan akan mempunyai kekuatan besar jika mereka benar-benar membawanya ke San Siro. Dia adalah pemain dengan mental juara," kata Zanetti seperti dilansir dari Football Italia.

Pada 24 November lalu, agen Tevez, Kia Joorabchian sudah terbang ke Milan untuk memulai negosiasi. Wakil Tevez itu langsung menemui sejumlah petinggi Milan.

Dan, Manchester City yang sebelumnya melarang Tevez hijrah sudah mulai memberikan lampu hijau. ManCity mempersilahkan agennya itu untuk mengontak Milan.

Tentu saja, dengan lampu hijau itu langkah Tevez ke Milan akan semakin mulus. Namun, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengungkapkan Milan hanya menginginkan Tevez secara gratis.

Lalu bagaimana peluang Inter Milan yang juga disebut-sebut juga tertarik dengan Tevez? Zanetti tidak memberikan jawaban pasti. Yang pasti, menurut dia, Inter akan selalu menambah skuadnya dengan pemain-pemain besar.

"Klub kami selalu mendatangkan pemain besar, jadi saya tidak melihat mengapa kami harus berhenti. Presiden Massimo Moratti akan selalu membuat upaya untuk meningkatkan skuad dan kami dalam beberapa tahun terakhir mencerminkan hal itu," terang Zanetti

 
Carlos Tevez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar