Your Visitor to

Minggu, 20 November 2011

Higuain Bantah Handball

Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, menegaskan dirinya tak menyentuh bola dengan tangannya saat memblok sebuah tembakan di kotak penalti di menit-menit terakhir dalam kemenangan 3-2 Los Blancos atas Valencia di Mestalla, Minggu pagi WIB.
 
Para pemain Valencia mengerubungi wasit Teixeira Vitienes setelah insiden itu dan menuntut hadiah penalti yang akan memberi peluang bagi mereka untuk menyamakan kedudukan.

Tapi, Higuain bersikeras bahwa dirinya tak melakukan kesalahan apa pun dan para wasit yang berwenang dalam pertandingan itu telah membuat keputusan yang tepat.

"Kejadian itu berlangsung sangat cepat, tapi saya merasakan bola itu menghantam dada saya," kata Higuain seusai pertandingan. "Dan saat kita terkena bola di bagian rusuk, hal itu bukan sebuah penalti.


Kemenangan atas Valencia itu merupakan kemenangan ke-11 beruntun yang diraih Madrid di seluruh kompetisi musim ini. Hasil itu juga mengukuhkan mereka di puncak klasemen sementara La Liga dengan 31 poin dari 12 pertandingan, unggul 3 poin atas Barcelona yang menduduki peringkat kedua.

"Pertandingan itu sangat sulit dan penting bagi kami untuk menang," tambah striker asal Argentina itu.

Kapten Madrid, Iker Casillas, mengamini penjelasan rekan setimnya. Sang kiper mengklaim dirinya dalam posisi sempurna untuk melihat bola tersebut menghantam dada Higuain.

"Saya melihat kejadian itu dengan sangat baik," kata Casillas. "Bola itu menghantam dadanya. Ketegangan selalu tinggi di pengujung pertandingan, taip permainan itu bersih dan tak ada lagi yang harus dikatakan.

Pemain timnas Spanyol itu lega karena timnya berhasil meraih kemenangan setelah Valencia sempat melakukan perlawanan dan bangkit di babak kedua.

"Bermain di Mestalla sangat sulit,” kata Casillas. "Tapi, musim ini berjalan dengan menyenangkan dan kami akan mengenang kemenangan ini


foto
Gonzalo Higuain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar