Your Visitor to

Minggu, 20 November 2011

Wenger Bantah akan Tinggalkan Arsenal

Manajer Arsene Wenger menegaskan, dia tak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Dia hanya akan pergi jika "The Gunners" tampil di bawah harapan.
Arsenal kembali naik ke urutan ke-6 klasemen sementara Premier League, setelah menang 2-1 atas Norwich City, Sabtu (19/11/2011). Sebelumnya, Arsenal sempat terseok-seok di awal musim.
Kepada L'Equipe Magazine, Wenger mengatakan akan menghormati kontrakny. "Saya berkomitmen dengan klub ini. Arsenal adalah klub dalam hidup saya dan saya berkomitmen dengan kontrak saya," tegasnya.
Sebelumnya, beberapa media massa mengabarkan, Wenger sudah mulai berencana meninggalkan Arsenal. Namun, kata Wenger, itu hanya salah penafsiran semata.
"Awalnya ini percakapan. Jika penampilan tim tak bagus dan prestasi saya di bawah harapan, maka itu cara yang tepat untuk mempertimbangkan keputusan pergi. Tapi, saya selalu menunjukkan komitmen untuk klub ini," jelasnya.
Meski begitu, kepada L'Equipe pula, Wenger pernah mengatakan, "Saya akan memutuskan masa depan pada akhir musim. Kontrak saya masih dua tahun. Siapa pun pelatih Arsenal nantinya akan sama saja, asal memiliki dasar untuk meraih sukses," ujarnya saat itu.
Wenger tiba di Arsenal pada 1996. Sejak itu, dia sudah menghadirkan tiga gelar juara Premier League tahun 1998, 2002, dan 2004. Namun, kini gelar seperti sulit diraih Arsenal. Apalagi, mereka baru saja kehilangan pemain kunci, Cesc Fabregas dan Samir Nasri.
"Kita lihat pada Desember nanti bagaimana posisi kami. Sangat penting untuk membangun tim kembali, karena kami mulai kehilangan kepercayaan diri," tuntasnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar