Your Visitor to

Senin, 28 November 2011

Lawan City, Pemain Arsenal Kelelahan

Tidak ingin mengambil risiko cedera, pelatih Arsenal, Arsene Wenger berencana mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya saat berhadapan dengan Manchester City di babak perempat final Piala Carling Selasa, 29 Desember 2011.

Wenger menyatakan khawatir dengan kondisi pemain-pemain andalannya. Terlebih setelah ia melihat Theo Walcott yang terpaksa harus keluar lapangan karena cedera hamstring saat laga melawan Fulham Sabtu lalu.

“Apakah saya khawatir karena banyak pemain yang kondisi fisiknya lelah? Ya,” ujar Wenger. “Kami mempunyai beberapa pemain yang nyaris cedera, (Robin) Van Persie, Walcott yang cedera hamstring, dan (Aaron) Ramsey yang Anda bisa lihat bagaimana kondisi fisiknya saat melawan Fulham.”

Pelatih asal Prancis itu beranggapan padatnya jadwal pertandingan membuat anak asuhnya kelelahan dan rentan mengalami cedera. Hasil imbang melawan Fulham juga dinilai akibat dari faktor tersebut, mengingat tengah pekan lalu Arsenal bermain di Liga Champions. “Banyak pemain yang kelelahan dan belum sepenuhnya pulih dari pertandingan Liga Champions,” kata Wenger.

Saat berhadapan dengan Manchester City di Emirates Stadium, Wenger berusaha mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya, salah satnya adalah penyerang andalan mereka yang performanya sedang menanjak, Robin Van Persie. “Saya akan mengubah tim karena beberapa pemain telah kelahan,” katanya

foto
Arsene Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar