Your Visitor to

Selasa, 29 November 2011

Wenger: Sambut Nasri dengan Ramah, Emirates!

Nasri meninggalkan Arsenal musim panas lalu ke Man City. Kini, pemain Prancis itu akan kembali ke Emirates Stadium dengan status pemain lawan. Wenger berharap fans Arsenal menyambut kedatangan Nasri dengan positif.

Nasri hengkang ke Man City setelah menolak memperpanjang kontraknya. Keputusan Nasri membuat banyak pendukung Arsenal berang. Sebelumnya, mereka juga harus kehilangan sang kapten, Cesc Fabregas ke Barcelona di musim yang sama.

Namun, Wenger ingin mantan pemain bintangnya itu mendapat sambutan hangat pada laga perempatfinal Piala Liga ketika mereka menjamu Man City, Rabu (30/11) dinihari WIB.

"Saya harap Nasri mendapat sambutan hangat. Saya tidak tahu apakan ia akan turun bermain tapi secara pribadi saya ingin semua pemain yang pernah bermain bersama Arsenal mendapat sambutan hangat ketika kembali ke Emirates," kata Wenger seperti dilansir Goal.

"Nasri berkembang menjadi pemain hebat ketika bersama kami. Ia berkembang menjadi pemain yang jarang mencetak gol menjadi pemain yang bisa menentukan sebuah laga. Tentu ia pemain penting di Arsenal dan saya yakin ia menjadi pemain penting di Man City," tukasnya

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar