Your Visitor to

Jumat, 25 November 2011

Inter Tanpa Lucio Tiga Pekan

Inter Milan harus kehilangan bek andalannya Lucio hingga akhir tahun ini. Lucio harus absen membela I Nerazzurri karena dibekap cedera.

Lucio diketahui bermain full 90 menit saat Inter bertandang ke markas Trabzonspor di Turki, Rabu (23/11/2011) dini hari kemarin. Namun, usai pertandingan yang berkseudahan 1-1 itu, bek veteran Brasil ini mengeluhkan rasa nyeri otot pada kakinya.

Pemeriksaan medis pun langsung digelar tim dokter La Beneamata untuk mengetahui kondisi sang pemain. Setelah menjalani pemeriksaan, tim medis klub mengkonfirmasi bahwa bek 33 tahun ini mengalami masalah pelik pada otot adductor. Sebagaimana dikutip Football-Italia, Sabtu (26/11/2011), tim dokter memvonis, Lucio harus beristirahat setidaknya tiga pekan untuk pemulihan.

Pelatih Claudio Ranieri dipastikan pusing tujuh keliling mendengar kabar ini. Namun mantan arsitek Juventus ini tidak ingin memaksakan kondisi sang pemain. Pelatih berjuluk The Tinkerman tidak ingin mengambil risiko cedera Lucio kian parah dan memilih untuk menunggu hingga Lucio sembuh.

Dengan kabar tersebut, Lucio kemungkinan besar bakal absen saat Inter menghadapi Siena, Udinese, Fiorentina dan Genoa di ajang Serie A. Mantan pilar Bayern Munich ini juga tidak bisa tampil saat Inter menjamu CSKA Moskow di Liga Champions, 8 Desember mendatang


Foto: Selebrasi gol Lucio/Reuters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar