Your Visitor to

Rabu, 23 November 2011

Real Madrid dan Inter Milan Melenggang Mulus ke 16 Besar

Real Madrid dan Inter Milan menikmati momen bahagia pada laga fase grup. "El Real" yang sudah memastikan tiket lolos sebagai juara grup D tanpa ampun menghajar Dinamo Zagreb 6-2 di Stadion Santiago Bernabeu.
Real Madrid bermain cepat dan agresif membombardir jantung pertahanan Zagreb. Hanya dalam interval 10 menit, "Los Blancos" sudah unggul 3-0 berkat gol dari Karim Benzema, (menit 2), Jose Maria Callejon (6), dan Gonzalo Higuain (9). Satu gol tambahan di babak pertama dicetak Mesut Ozil pad amenit ke-20. Pasukan Jose Mourinho mencetak skor 6-0 pada menit ke-66 melalui gol tambahan Callejon (49) dan Benzema, sebelum Zagreb membalas dua gol melalui Fatos Beqiraj (81) dan Ivan Tomecak (90).
Dari Grup B, Inter Milan mengunci tiket lolos berkat hasil imbang 1-1 kontra tuan rumah Trabzonspor. Ricardo Alvarez membawa Inter unggul lebih dulu dengan golnya pada menit ke-18. Dia menjebol gawang Tolga Zengin dengan eksekusi akhir sempurna setelah sebelumnya bekerja sama dengan Diego Milito.
Akan tetapi, keunggulan "La Beneamata" hanya bertahan lima menit. Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Halil Altintop.
Hasil imbang ini membuat Inter memimpin klasemen dengan sepuluh poin, atau unggul lima angka dari CSKA Moscow di tempat ketiga. Dengan satu laga tersisa, Inter pasti finis di dua besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar