Your Visitor to

Minggu, 20 November 2011

Wenger Bermimpi RvP Akhiri Karier di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, punya impian besar. Impian itu tak lain mempertahankan Robin van Persie (RvP) sebagai pasukan "The Gunners" sampai akhir kariernya.
Impian ini terbilang sulit diwujudkan mengingat belakangan Arsenal makin kering gelar. Seperti diketahui, Van Persie sempat mengancam akan pindah dari "The Gunners" jika tim tak jua meraih gelar. Ia sempat tergoda untuk mengikuti jejak Cesc Fabregas dan Samir Nasri yang sudah lebih dulu hengkang.
"Impian saya adalah Van Persie bertahan hingga akhir kariernya di klub ini. Saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk mencoba merayunya dan berharap bisa melakukan itu," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.
Wenger mengakui Van Persie punya kompetitor sebagai striker terbaik dunia. Namun, menurutnya, Van Persie bisa memberikan sesuatu yang tak bisa diberikan oleh siapa pun.
"Saya tak pernah melihat pemain kidal yang hebat ketimbang Van Persie. Dia selalu membuat keputusan tepat dalam hitungan detik. Itu yang membuatnya luar biasa," pujinya


Penyerang Arsenal, Robin van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar