Your Visitor to

Senin, 28 November 2011

Bayern Harus Introspeksi Diri

Direktur olahraga, Bayern Munich, Christian Nerlinger, meminta timnya melakukan introspeksi diri setelah menelan kekalahan mengejutkan 2-3 dari Mainz.

Kekalahan Bayern tersebut membuat mereka terpeleset ke posisi tiga Bundesliga Jerman, sementara juara bertahan, Borussia Dortmund menguasai puncak klasemen setelah mengalahkan Schalke pada derby Ruhr, Sabtu.

Setelah menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri dari Dortmund Sabtu pekan lalu, Bayern kembali harus menerima kekalahan. Kali ini dari tim papan tengah, Mainz, yang tidak terintimidasi catatan juara Bayern.

Kemenangan menjadi sulit didapat Bayern karena mereka kurang mampu mendominasi lapangan tengah yang tidak dapat diperkuat Bastian Schweinsteiger karena menderita cedera bahu. Mereka pun telah menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan liga terakhir. Sebelumnya Bayern juga takluk dari Hannover pada Oktober.

"Pada dasarnya kami harus memberi penghargaan yang banyak pada Mainz, namun tentu saja, setelah kekalahan seperti ini, kami harus mulai melihat diri kami sendiri," kata Nerlinger.

"Tren di Bundesliga negatif bagi kami, kami kalah pada tiga dari lima pertandingan terakhir, dan itu membuat kami jatuh di klasemen."

"Ini tidak berlangsung mulus seperti yang sering terjadi, dan saat itulah Anda harus kembali ke pokok-pokok tertentu, yakni, agresi yang diperlukan, membuatnya tetap ketat, menghentikan lawanmu menciptakan kesempatan."

"Saya tidak melihat itu sama sekali, terutama pada babak pertama."

Meski begitu, Nerlinger tetap memiliki keyakinan yang besar pada Bayern.

"Saya pikir mereka akan menggali cukup dalam pada tiga jadwal Bundesliga dan di piala (Jerman), dan memenangi keempat pertandingan tersebut."

"Pada akhirnya, kami memiliki (waktu) sepekan normal di depan untuk berlatih. Itu bagus untuk kami, maka kami dapat bekerja untuk beberapa urusan penting," tandas Nerlinger

"Bayern Harus Introspeksi Diri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar