Your Visitor to

Senin, 21 November 2011

Mathieu: Mourinho Kekanak-kanakan

Defender Valencia, Jeremy Mathieu, menyesalkan tindakan Pelatih Real Madrid saat melawan timnya, Sabtu atau Minggu (20/11/2011) dini hari WIB. Ia menilai Mourinho kekanak-kanakan dan tak menghormati Valencia.
Pada pertandingan itu, Madrid menang 3-2 dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo. Sementara dua gol Valencia disumbangkan Roberto Soldado di babak kedua.
Saat Ronaldo mencetak gol hingga Madrid unggul 3-1, Mourinho melompat ke arah pemain cadangan Jose Callejon. Menurut Mathieu, tindakan merayakan gol itu berlebihan dan kekanak-kanakan, juga tak menghormati timnya.
"Itulah Mourinho. Dia tak menghormati Valencia. Mourinho harusnya menghindari tindakan seperti itu di lapangan," sesal Mathieu.
Dia juga menyesalkan keputusan wasit yang tak memberi hadiah penalti kepada Valencia. Menurutnya, Gonzalo Higuain melakukan handsball di kotak terlarang saat memblok tendangan rekannya. Jika wasit tahu dan memberi hadiah penalti kepada Valencia, bisa saja hasil pertandingan menjadi 3-3.
Sebelumnya, Higuain menegaskan bahwa itu bukan handsball. Sebab, bola mengenai dadanya, bukan tangannya. Hal itu juga didukung oleh Mourinho.
"Menurutku, itu penalti. Tapi, keputusan ada pada wasit. Meski keputusannya berat buat kami, tapi kami harus menghormatinya," jelas Mathieu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar