Your Visitor to

Kamis, 24 November 2011

Wenger Tetap Berkomitmen di Arsenal

Arsene Wenger menampik spekulasi bahwa dirinya mempertimbangkan untuk mengakhiri petualangannya di Arsenal. Penegasan itu diungkapkannya menyusul berkembangnya spekulasi setelah ia diwawancara media Inggris bahwa ia akan mempertimbangkan ulang posisinya di tim di akhir musim.

"Anda mungkin membaca cerita berbeda mengenai saya di media belakangan ini, tapi yang bisa saya katakan sekarang adalah Arsenal adalah klub saya sepenuhnya," kata Wenger, seperti dilansir goal.com, Kamis (24/11).

"Saya punya kontrak yang akan saya hormati dan satu-satunya cara saya akan mempertimbangkan masa depan saya jika saya sudah merasa tak lagi bisa bekerja dengan baik untuk klub," tandas Wenger.

"Anda tak bisa mengatakan Anda mencintai klub, dan mengabaikannya ketika Anda mendapat bencana, seperti yang sudah kami rasakan di awal musim. Tak ada kabar rancu di sana, komitmen saya dan cinta saya kepada klub ini total, dan mungkin akan berubah jika saya sudah merasa tak lagi cinta pada klub ini," tandas Wenger


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar