Your Visitor to

Minggu, 20 November 2011

Christian Eriksen Ingin Main di La Liga

Bintang muda Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya di Liga Spanyol.

Ajax Amsterdam memang hebat. Klub yang berdiri pada 18 Maret 1900 ini telah banyak melahirkan bibit-bibit muda yang siap meledak di persepakbolaan Eropa dan dunia. Sebut saja Johan Cruijff, Marco van Basten, Edwin Van der Sar, Patrick Kluivert, Dennis Bergkamp, sampai wesley Sneijder yang pernah diasuh oleh staf pelatih bertangan dingin di Amsterdam Arena berhasil menunjukkan taji di dunia kulit bundar.

Kini, Christian Eriksen yang menjadi bahan perbincangan. Lulusan tahun 2009 ini sukses memikat segelintir klub Eropa macam Barcelona, Manchester City, dan AC Milan.

Di usianya yang menginjak 19 tahun, pemuda asal Denmark ini telah dipercaya tampil di skuad utama dan sukses mengantongi 11 gol dari 59 penampilan. Namun, di antara ketiga klub tersebut, nama pertama bisa jadi pelabuhan Eriksen berikutnya.

"Saya tertarik ke Spanyol," kata Eriksen pada Ekstra Bladet. "Saya suka gaya permainannya, dan saya akan menemukan performa terbaik saya di sana," tambahnya.

Dengan sisa kontrak tiga tahun, sulit rasanya jika sebuah klub ingin merekrutnya tanpa tawaran yang menggiurkan. Maka itu, masih banyak kans buat klub lain untuk meminangnya pada bursa transfer terdekat


cvr.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar