Your Visitor to

Selasa, 29 November 2011

Ronaldo Minta Madrid Jangan Besar Kepala

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan timnya tak akan besar kepala dengan keunggulan enam poindari saingannya Barcelona. Menurut dia, selisih enam poin bukan berarti timnya sudah meraih gelar juara La Liga, karena kompetisi masih panjang, plus mereka juga belum berhadapan langsung dengan sang rival, Barcelona.


Akibat kekalahan dari Getafe akhir pekan lalau, Barcelona semakin menjauh dari Madrid yang menang dalam derby melawan Atletico pada hari sama. Keunggulan bersih enam poin itu pun menjadi yang pertama sejak Barcelona ditangani Pep Guardiola.


Tak pelak banyak yang mulai memfavoritkan Madrid bisa finis di posisi teratas kali ini setelah dalam tiga tahun selalu gagal dalam perebutan gelar dengan Blaugrana. Namun Ronaldo mengingatkan kompetisi belum lah usai.


“Perjalanan masih panjang, saya tidak berpikir bahwa kami telah memenangkan La Liga,” ujar Ronaldo kepada media Spanyol, AS.


Pada pertandingan berikutnya Madrid akan menjamu Sporting Gijon, kemudian pada pengah pekan Los Blancos harus melawan Ajax pada partai pamungkas Liga Champions. Setelah itu baru lah Ronaldo dan kawan-kawan akan berhadapan langsung degan Barcelona pada 10 Desember 2011 mendatang

foto
Cristiano Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar