Your Visitor to

Jumat, 18 November 2011

Mats Hummels Yakin Tumbangkan Bayern Munchen

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, percaya diri dapat meraih hasil positif ketika menyambangi markas Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini.

Kedua tim saat ini menempati dua slot teratas di klasemen dengan kubu Allianz Arena mengantungi keunggulan lima angka atas Die Schwarzgelben, yang berstatus juara bertahan

  
Kendati performa FC Hollywood sejauh ini begitu menakutkan sampai-sampai CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, terang-terangan menilai mereka kandidat terdepan kampiun musim ini, Hummels menegaskan skuad Jupp Heynckes bisa ditaklukkan.

"Kenapa kami akan tak bisa mengalahkan Bayern? Kami hanya harus menampilkan permainan sendiri dan tak menunjukkan rasa takut. Tim Bayern ini tidak tak terkalahkan," ucap Hummels kepada Bild.

"Pertemuan pada Sabtu nanti adalah gim antara tim pemuncak klasemen dan runner-up. Kami tak akan hanya fokus pada pertahanan saja. Kami juga bakal mengambil kans dalam menyerang," imbuh pemain yang ironisnya jebolan akademi Bayern itu.
Pada duel di venue yang sama musim lalu, Dortmund sukses mempecundangi Die Roten 3-1 dengan Hummels melesakkan gol penutup


Bundesliga: Bayern Munich - Borussia Dortmund, Mats Hummels (Getty Images) 
 Mats Hummels
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar