Your Visitor to

Minggu, 20 November 2011

Wenger Mundur dari Arsenal Akhir Musim ini?

Arsene Wenger memberikan sinyal bakal mundur sebagai manajer Arsenal di akhir musim ini jika ia tidak bisa meraih yang terbaik dari timnya. Saat ini pelatih asal Prancis itu memiliki sisa kontrak dua tahun di Emirates.

"Saya tidak akan berada di sana (Arsnenal) dalam 15 tahun. Apakah saya akan ada di sana musim depan? Kita lihat saja pada akhir musim. Saya masih punya dua tahun dalam kontrak saya," jelasnya, kepada harian olah raga Prancis, L'Equipe.

Yang pasti, Wenger mengakui kepergian Cesc Fabregas ke Barcelona dan Samir Nasri ke Manchester City telah membuat kekecewaan yang mendalam di skuat mudanya, dan telah merusak proyek jangka panjangnya dalam membangun tim peraih gelar.

"Satu alasan saya tidak menghormati kontrak saya hingga selesai jika saya tidak cukup baik melakukan tugas ini lagi. Jadi saya akan tunggu hingga akhir musim, dan melihat jika saya biasa meraih hasil maksimal dari tim," jelasnya.

Namun, Sabtu (19/11), Wenger meralat ucapannya. Pelatih berusia 62 tahun itu menyatakan dirinya tetap menghormati kontraknya bersama Arsenal. Klub ini merupakan bagian dari hidupnya.

"Saya punya kontrak dan saya akan menghormatinya. Cerita di L'Equipe merupakan sesuatu yang saya lakukan dua minggu lalu dan (wawancara) itu bukan hal penting," tegasnya



Wenger Mundur dari Arsenal Akhir Musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar