Your Visitor to

Minggu, 27 November 2011

Munchen Gagal Ambil Alih Pimpinan Klasemen

Bayern Munchen Gagal mengambil alih tampuk pimpinan sementara Bundesliga Jerman setelah dipaksa menyerah 2-3 oleh tuan rumah Mainz 05 di Coface Arena, Senin (28/11) dinihari WIB. Dengan hasil itu Munchen tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan total raihan 28 poin.
Skuad asuhan Jupp Heynkes, teroaut satu angka di bawah duo pimpinan klasemen sementara yang saat ini diduduki Borussia Dortmund dan Borussia Moenchengladbach. Sedangkan Mainz akhirnya keluar dari zona degradasi dengan total 15 poin, unggul dua angka dari batas akhir zona degradasi yang dihuni Kaiserslautern.
Menjamu Munchen, Mainz bahkan sudah bisa membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan selama 11 menit lewat gol Andreas Ivanschitz setelah berhasil memaksimalkan umpan Nicolai Müller. Keunggulan 1-0 bahkan mampu dipertahankan tuan rumah hingga turun minum. Di babak kedua, Munchen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Daniel van Buyten di menit ke-56, usai mengkonversi umpan Toni Kroos.
Selanjutnya, Mainz kembali unggul melalui gol Marco Caligiuri (65′) dan Niko Bungert (74′). Tertinggal 1-3, Munchen terus melancarkan serangan demi terhindar dari kekalahan. Sayang, Munchen hanya mampu mencetak satu gol balasan, lagi-lagi melalui gol Van Buyten yang memanfaatkan umpan Kross di menit ke-79. Alhasil, tim Bavarian itu harus mengajkui keunggulan tuan rumah dan pulang dengan menelan kekalahan 2-3.
Pada laga lainnya di hari yang sama, Werder Bremen berhasil menjaga jarak dalam deretan papan atas setelah menekuk VfB Stuttgart 2-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar