Your Visitor to

Senin, 21 November 2011

Inter Ingin Pastikan ke 16 Besar di Trabzonspor

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, berharap timnya bisa mengalahkan Trabzonspor di penyisihan Liga Champions Grup B, Selasa (22/11/2011), sehingga bisa memastikan mereka lolos ke babak 16 besar.
Namun, Ranieri menilai timnya tak akan mudah meraih kemenangan dalam laga tersebut. Bermain di kandangnya sendiri, tim asal Turki tersebut diprediksi Ranieri akan tampil penuh determinasi untuk bisa meraih hasil terbaik. Meski demikian, Ranieri tetap yakin Javier Zanetti dkk akan memetik tiga poin dalam laga ini.
"Ini tak akan mudah. Kami bermain melawan tim yang sempat tertinggal melawan Lille di kandang namun kemudian bangkit. Trabzonspor tahu bagaimana bermain sepak bola. Mereka kompak dan akan mendapat dukungan di belakang mereka," jelas Ranieri.
Inter sejauh ini sudah memenangkan tiga laga dalam empat pertandingan yang mereka jalani di kancah Eropa. Satu laga sisa mereka akhiri dengan kekalahan yang uniknya diperoleh saat bersua dengan Trabzonspor.
Dengan hasil ini, Inter berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan nilai 9 poin. Unggul empat poin dari CSKA Moskow di tempat kedua dan Trabzonspor di posisi ketiga. Jadi, Inter memang hanya butuh kemenangan dalam laga ini untuk bisa memastikan diri sebagai tim Italia pertama yang akan lolos ke babak berikutnya




Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar