Your Visitor to

Selasa, 22 November 2011

Madrid Lebih Lapar dari Barca

Real Madrid akan menjadi kampiun La Liga Spanyol. Sebab, tim asuhan Jose Mourinho itu sekarang, lebih lapar dibandingkan Barcelona.

Penilaian itu disampaikan mantan bintang Kroasia dan Madrid, Davor Suker kepada Harian Marca, Selasa (22/11).

“Sekarang Madrid sangat kuat. Mereka sudah mendapatkan hasil bagus. Mereka berada di peringkat pertama La Liga, dan di fase grup Liga Champions. Memainkan sepakbola dengan sangat bagus, dan mencetak banyak gol. Real Madrid sekarang lebih lapar dibandingkan Barcelona,” ungkap Suker.

Pria asal Kroasia tersebut, merupakan bagian dari Madrid ketika meraih trofi Liga Champions ketujuh kalinya pada tahun 1998, dan mencetak 49 gol dalam 106 penampilannya bersama klub La Liga Spanyol itu antara 1996 dan 1999.

Suker juga meyakini Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa Madrid meraih kejayaannya kembali. “Mourinho seorang pemenang. Dia datang ke Spanyol untuk menjuarai La Liga, dan dia akan mendapatkannya,” kata Suker.

“Dia merupakan pelatih ideal untuk tim ini, dan [presiden Madrid] Florentino Perez sudah melakukan yang benar, dia mengontrak yang terbaik,” tambahnya.

Selain itu, Suker juga mengklaim Madrid akan mengalahkan Barcelona ketika kedua tim saling bertemu dalam duel Clasico di Santiago Bernabeu pada 10 Desember.

“Mudah saja. Anda harus menjauhi bola dari mereka, dan mencetak beberapa gol. Tim yang menguasai permainan adalah tim yang punya kesempatan menang. Madrid bisa melakukan itu,” ucap Suker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar