Your Visitor to

Selasa, 22 November 2011

Untuk Boyong Gotze, Arsenal harus Siapkan £30 Juta

Arsenal akan dipaksa memecahkan rekor belanjanya jika serius mendapatkan Mario Gotze, golden boy Borussia Dortmund. Seperti dilansir Sportsmail, The Gunners harus mempersiapkan £30 juta, dan bersaing kerasa dengan tim-tim lain, untuk memboyong pemain berusia 19 tahun itu.

Sejauh ini, Arsenal dikenal sebagai klub yang paling irit belanja. Arsenal kerap menarik diri ketika bersaing harga di pasar transfer pemain. Pers Inggris melaporkan Ivan Gazidis, Chief Executive Arsenal, dan juru runding Richard Law berencana membuka pembicaraan dengan pejabat Dortmund pekan ini.

Sedangkan Arsene Wenger telah mengirim scout-nya ke Dortmund untuk memantau permainan Gotze. Wenger juga akan menyaksikan langsung permainan Gotze saat Dortmund bertandang ke Emirates Stadium untuk laga Liga Champions.

Dortmund ingin mempertahankan Gotze sampai akhir musim depan. Namun, harga Gotze yang terus meroket, sehubungan kian banyaknya klub yang menginginkannya, akan membuat manajemen Dortmund tergiur. Sumber di Jerman menyebutkan Dortmund akan mempertimbangkan tawaran di atas £30 juta, dan siap berunding


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar