Your Visitor to

Kamis, 24 November 2011

Madrid Siap Lepaskan Kaka?

Real Madrid disebut-sebut siap melepaskan satu pemain bintangnya, Ricardo Kaka. Bahkan, Madrid disebut pula sudah mulai menjalin komunikasi dengan Chelsea untuk bisa membeli pemain asal Brasil itu dengan nilai transfer 30 juta pounds atau sekitar Rp 423,6 miliar.

Mirror Football mencatat Madrid mengharapkan "The Blues" tertarik dengan nilai itu meski pemain terbaik Eropa itu menunjukkan performa yang membaik dalam sejumlah laga bersama Madrid dan tim nasional Brasil belakangan ini.

Agen Kaka percaya bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich mungkin tergoda dengan penawaran gelandang tengah berusia 29 tahun ini. Kaka sendiri pindah dari AC Milan dua tahun lalu dengan nilai transfer 59 juta pounds atau sekitar Rp 833,1 miliar.

Dia juga sempat dilirik oleh Manchester City untuk dibeli dari Milan pada Januari 2009, namun dia memutuskan untuk pergi ke Madrid. Namun, ibunya menilai Kaka jarang sekali berada dalam susunan pemain yang dipilih oleh Jose Mourinho.

Sementara itu, Mirror Football juga mencatat Chelsea menolak tertarik kepada Kaka saat ini. Mereka memang butuh untuk memperbaiki skuatnya menyusul kekalahan beruntun di Liga Champions. Namun belum memutuskan pembelian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar