Your Visitor to

Minggu, 27 November 2011

Inter Bawa 3 Angka dari Artemio Franchi

Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Siena, pada pertandingan Serie-A, di Artemio Franchi, Minggu (27/11/2011). Hasil itu membuat Inter naik ke peringkat ke-15 dengan 14 poin.

Kemenangan Inter ditentukan oleh gol Luc Castaignos pada menit ke-89. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Thiago Motta masuk sudut kanan bawah gawang Zeljko Brkic.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya kartu kuning kedua untuk Franco Brienza, karena tindakan menendang bendera corner.

Inter secara umum mendominasi permainan. Namun, pada momen-momen krusial, mereka beberapa kali kehilangan bola akibat umpan yang tidak akurat.

Sejumlah usaha yang berakhir dengan eksekusi pun tak berakhir sesuai harapan, akibat tidak akuratnya tembakan dan aksi penyelamatan kiper Zeljko Brkic.

Pada menit kesepuluh dan ke-16, misalnya, Dejan Stankovic dan Mauro Zarate melepaskan tembakan yang kandas di tangan Brkic. Usaha yang dilakukan Giampaolo Pazzini dan Walter Samuel pada menit ke-24 dan ke-30 meleset dari sasaran.

Pada babak kedua, Siena mengambil inisiatif menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, tembakan-tembakan mereka hanya membuahkan tendangan gawang.

Pada menit ke-48 dan ke-54, misalnya, Emanuele CalaiĆ² dan Marcelo Larrondo bergantian menjajal Julio Cesar. Sementara tembakan Calaio meleset ke sisi kanan gawang, eksekusi Larrondo melesat ke sisi kiri.

Baru kemudian berusaha dan berhasil keluar dari tekanan. Namun, mereka tetap kesulitan menciptakan dan mengalirkan serangan sampai tuntas.

Baru selepas menit ke-80, Inter konsisten menekan lawan. Hasilnya, setelah tembakan Thiago Motta pada menit ke-85 dimentahkan Zeljko Brkic, Inter berhasil unggul berkat gol Luc Castaignos.

Inter berusaha memanfaatkan keunggulan jumlah untuk menambah gol di waktu tersisa. Namun, tak ada gol tercipta sampai peluit berbunyi panjang.

Selama pertandingan, Inter menguasai bola sebanyak 65 persen dan menciptakan empat peluang emas dari 12 usaha. Adapun Siena melepaskan sembilan tembakan, yang semuanya meleset dari sasaran.

Susunan pemain
Siena:

Zeljko Brkic; Claudio Terzi, Luca Rossettini, Cristiano Del Grosso, Roberto Vitiello; Alessandro Gazzi (Francesco Bolzoni 70), Gaetano D'Agostino, Franco Brienza, Daniele Mannini; Marcelo Larrondo (Pablo Andres Gonzalez 75), Emanuele Calaio (Ferreira Reginaldo 64)

Inter:
Julio Cesar; Walter Samuel, Andrea Ranocchia, Yuto Nagatomo, Javier Zanetti; Esteban Cambiasso (Diego Milito 81), Dejan Stankovic, Thiago Motta, Mauro Zarate (Luc Castaignos 45), Ricardo Alvarez (Joel Chukwuma Obi 46); Giampaolo Pazzini

Wasit: Andrea De Marco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar