Your Visitor to

Selasa, 22 November 2011

Dua Gol Cavani Antar Napoli Bekap Manchester City

Edinson Cavani mencetak dua gol yang memastikan Napoli membukukan kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam laga Liga Champions, Rabu (23/11). Kekalahan itu membuat pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu terancam terdepak ke Europa League.

Kemenangan itu mengantarkan Napoli naik ke peringkat dua klasemen Grup A dengan raihan delapan poin, unggul satu poin dari Manchester City dengan menyisakan satu laga lagi.

Dengan Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Villarreal 2-1, Napoli akan lolos ke babak 16 besar jika meraih kemenangan atas Villarreal pada 7 Desember mendatang sementara Manchester City harus meraih kemenangan dari Bayern Muenchen dan berharap Napoli terjegal.

Cavani membuka kemenangan Napoli pada menit 18 memanfaatkan sepak pojok yang membentur dua pemain Manchester City. Manchester City menyamakan kedudukan melalui gol Mario Balotelli pada menit 33.

Namun, Napoli kembali unggul melalui gol Cavani pada menit 49. Ezequiel Lavezzi memberikan umpan ke Andrea Dossena yang menyisir sayap kiri. Mantan bek Liverpool itu kemudian memberikan umpan silang kepada Cavani yang sukses menjebol gawang Manchester City yang dikawal Joe Hart


Dua Gol Cavani Antar Napoli Bekap Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar