Your Visitor to

Minggu, 20 November 2011

Inter Incar Pemain Indonesia Berdarah Batak

Pemain Indonesia berdarah Sumatera Utara, Radja Nainggolan, masuk radar pencarian Inter Milan. Radja yang kini membela Cagliari diprediksi bisa mengisi lini tengah Inter yang goyah di musim 2011-12.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu, 20 November 2011, Radja dilirik Inter sejak beberapa bulan ini. Inter makin kepincut penampilan pemain yang kini membela timnas Belgia itu saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Serie A, Sabtu, 19 November lalu.

Meski akhirnya Cagliari kalah, Radja dinilai berbeda oleh Inter. Dilaporkan jika Direktur Olahraga Inter Marco Branca ingin mendatangkan Radja sebagai bagian dari perombakan lini tengah Inter.

Jika niat Inter ini benar dilaksanakan, maka mereka harus bersaing dengan beberapa klub besar lainnya. Sebab Radja, yang memiliki kembaran perempuan bernama Riana, juga diincar AC Milan dan Manchester City.

Bakat sepakbola Radja ditempa di Germinal Beerschot Youth Academy. Namun, Radja yang mendapat darah Indonesia dari sang ayah, meninggalkan Belgia di usia 16 tahun saat didekati Piacenza.

Dalam 41 penampilannya bersama Piacenza sejak 2005, ia mencetak empat gol. saat Radja masih di Piacenza, Fiorentina juga sempat menyatakan ingin meminang Radja. AS Roma di akhir musim 2009 menambah panjang daftar 'penggemar' Radja


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar