Your Visitor to

Senin, 21 November 2011

Manajemen Pastikan Wenger tetap Latih Arsenal

Manajemen Arsenal memastikan Arsene Wenger tetap bertahan di Emirates, meski the Gunners gagal berada di empat besar Liga Primer. Ini merupakan respons atas pernyataan pelatih asal Prancis itu yang berpikir untuk mundur di akhir musim ini.

Menurut Mirror Sports, pemegang saham mayoritas Stan Kroenke, Ketua Eksekutif Ivan Gazidis, dan petinggi klub lainnya menginginkan Wenger tetap menangani Robin van Persie dkk., walau mereka tidak masuk zona Liga Champions musim depan. Mereka ingin Wenger menyelesaikan sisa kontraknya yang berakhir 2014.

Wenger sendiri seakan ingin mengubur pernyataan sebelumnya, yang menyebutkan keinginannya untuk pensiun itu. Ia justru menegaskan komitmennya dan akan membuktikan determinasinya kepada klub yang disebutnya bagian hidupnya itu.

"Saya benar-benar komit pada klub dan akan menunjukkkan kepada Anda akhir musim ini," tegasnya.

Keyakinannya ini diperkuat dengan performa tim yang kini beranjak naik. "Bagi kami, apa yang penting adalah kami sudah kembali dengan posisi kuat. Mari terus berkembang karena kami perlu untuk menuju puncak," katanya.

Namun, optimisme Wenger akan buyar seandainya manajemen tidak segera melakukan langkah cepat untuk mengamankan kekuatan skuat. Salah satunya adalah mengikat Robin van Persie dan Theo Walcott, yang keduanya hanya memiliki sisa kontrak 18 bulan, dengan kontrak baru. Belum lagi, niat the Gunners merekrut pemain Borussia Dormund Mario Goetze pada Januari harus segera direalisasikan, demi meraih posisi di empat besar

Manajemen Pastikan Wenger tetap Latih Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar