Your Visitor to

Jumat, 25 November 2011

Song: Arsenal Lepas dari Bayang Cesc-Nasri

Arsenal menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga laga perdana Premier League. Akibatnya, mereka terlempar dari zona Eropa. Namun, setelah dikalahkan Tottenham Hotspur 1-2 pada pekan ketujuh, Arsenal meraih 15 poin dari lima pertandingan.

Gelandang Alex Song mengakui, Arsenal tampil buruk di awal musim karena ditinggal Cesc Fabregas dan Samir Nasri dan perlu waktu beradaptasi dengan pemain baru. Menurutnya, Arsenal kini sudah berada dalam kondisi yang relatif stabil.

"Kami memulai musim dengan sangat buruk dan tak mudah ketika Anda bermain dengan sejumlah pemain baru. Anda perlu memberi mereka waktu dan kami melihat kami tak seperti tiga atau empat bulan lalu. Kami berkohesi dengan sangat baik. Aku pikir, itu sangat penting," ujar Song.

"Ketika memulai musim ini, kami kehilangan dua pemain besar dan tak mudah kehilangan pemain seperti Cesc dan Nasri. Mereka sangat penting, tetapi dalam sepak bola, hal seperti itu terjadi setiap waktu. Anda perlu melupakan mereka dan percaya kepada pemain yang ada," tambahnya.Penyerang Robin van Persie boleh jadi merupakan sosok sentral kebangkitan Arsenal. Menyandang ban kapten, ia konsisten mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir dan menjadi inspirasi ketika Arsenal tertinggal lebih dulu, seperti pada laga melawan Chelsea dan Norwich City. Van Persie kini menduduki puncak daftar pencetak gol sementara dengan 13 gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar