Your Visitor to

Senin, 28 November 2011

Wenger Ingin Pertahankan Van Persie hingga Pensiun

Arsene Wenger berharap pemain andalannya, Robin Van Persie, memperpanjang kontrak barunya bersama Arsenal. Hal itu dilakukan demi mencegah sang pemain pindah ke klub lain.

Kontrak Van Persie memang baru berakhir pada pengujung 2012-2013 atau musim depan. Namun Wenger tidak ingin kejadian serupa terulang, ketika Samir Nasri yang juga sebenarnya masih mempunyai kontrak satu tahun lagi dengan Arsenal ternyata pindah di awal musim ini ke Manchester City.

Karena itu Wenger tidak ingin kehilangan pemain andalannya lagi. Apalagi Van Persie sedang dalam performa bagus saat ini. Dalam lima pertandingan, The Flying Dutchman selalu mencetak gol dan membawa The Gunners menang. Sejauh ini Van Persie juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris dengan 13 gol yang diraihnya.

“Impian saya adalah Van Persie bertahan hingga akhir kariernya di klub ini. Saya akan melakukan semaksimal mungkin untuk meyakinkannya dan saya berharap bisa melakukannya,” ujar Wenger.

Kemenangan melawan Norwich 2-1 Sabtu lalu juga berkat dua gol Van Persie. Wenger pun tak pelak memuji habis penampilan anak buahnya tersebut. “Dia luar biasa dan memiliki sesuatu yang kau tidak dapat berikan kepada orang-orang,” ujar pelatih asal Prancis berusia 62 tahun tersebut.

Van Persie sendiri belum menentukan sikap mengenai masa depannya di Arsenal. Meski demikian, mantan pemain Feyenord Rotterdam itu sebelumnya memuji sang pelatih, Wenger, karena telah membantunya berkembang seperti saat ini sejak kedatangannya pada 2004 lalu

foto
Robin Van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar