Your Visitor to

Sabtu, 26 November 2011

Getafe Kandaskan Barca

Getafe merusak rekor tak terkalahkan Barcelona pada musim ini, setelah pada pertandingan lanjutan La Liga berhasil kalahkan Barcelona 1-0 di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (26/11).

Dengan kekalahan ini membuat Barca, yang berada di posisi kedua klasemen La Liga, terpaut enam poin dari Real Madrid. Sedangkan Getafe naik ke posisi 13 dengan 13 poin.

Seperti biasanya Barca langsung keluar menyerang meski masih belum bisa menurunkan gelandang andalannya Andres Iniesta karena masih cedera. Pertandingan baru bergulir dua menit, David Villa sudah mengancam gawang Miguel Moya.

Seharusnya Barca bisa memimpin di menit 25 ketika Moya dengan gemilang mampu menepis tendangan dari Lionel Messi. Peluang emas Barca kembali terbuang percuma pada menit 36 manakala tendangan keras Alexis Sanchez masih bisa ditepis oleh Moya.

Serangan Barca yang gencar, membuat pertahanan Barca lengah. Berawal dari tendangan penjuru di menit 67 mampu dimaksimalkan Getafe untuk mencuri gol berkat sundulan pemain belakang Juan Varela.

Untuk menambah daya serang, Josep Guardiola memasukkan Isaac Cuenca dan Pedro Rodriguez. Serangan Barca pun menjadi lebih hidup. Pedro hampir menyamakan skor pada menit 80 bila Moya tidak cekatan menghalau tendangannya.

Moya benar-benar menjadi pahlawan Getafe. Di akhir laga Moya dengan gemilang menepis tendangan Pedro yang menyambar bola muntah tendangan Messi yang membentur tiang gawang

Getafe Kandaskan Barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar