Your Visitor to

Jumat, 18 November 2011

Ranieri Yakin Inter Bisa Raih Scudetto

Meski berada di posisi kritis, pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri tetap yakin timnya bisa bangkit dalam upaya untuk bertarung dalam perebutan Scudetto musim ini meski saat ini tengah berada di zona degradasi.

Inter berada di posisi ke-17 dengan nilai delapan atau sama dengan nilai yang ditorehkan Lecce di peringkat ke-18 namun Inter masih menyisakan satu pertandingan lebih sedikit dari Lecce.

Meski demikian, Ranieri menolak untuk menyerah dalam usahanya merebut kembali gelar Scudetto yang diraih AC Milan musim lalu. Ranieri berkaca pada musim 2009-10 ketika dirinya dipercaya melatih Roma menggantikan Luciano Spaletti dan menorehkan hasil luar biasa yakni 23 pertandingan tak terkalahkan.

"Banyak yang mengatakan saya tidak bisa mengangkat prestasi Roma setelah ditinggal Spaletti. Tapi, kami membuktikan bahwa penilaian mereka salah dan kami mampu bersaing dengan Inter untuk memperebutkan Scudetto," kata Ranieri kepada PA.

"Saya yakin Inter masih bisa memberikan sesuatu yang lebih. Saya yakin kami bisa bangkit karena semua pemain memiliki keinginan besar untuk bangkit," tukasnya.

Inter akan berhadapan dengan Cagliari, Sabtu (19/11) dalam lanjutan kompetisi Seri A

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar