Your Visitor to

Sabtu, 26 November 2011

Rekor Kemenangan Arsenal Terhenti

Arsenal gagal memperpanjang rekor kemenangan beruntun yang sempat mereka catat dalam lima laga sebelumnya di Premier League setelah ditahan imbang 1-1 oleh tamunya, Fulham, dalam derby London di Emirates Stadium, Minggu dini hari WIB.

Hasil itu mengangkat The Gunners ke posisi 6 besar klasemen dengan 23 poin dari 13 pertandingan, terpaut 11 poin dengan Manchester City yang berada di puncak dan masih menyisakan keunggulan satu pertandingan melawan Liverpool Minggu malam nanti.

Arsenal sempat diyakini bakal dengan mudah memenangi pertandingan ini menyusul aksi impresif mereka dalam beberapa laga terakhir. Mereka memenangi lima laga beruntun dan striker Robin van Persie tampak sangat mematikan dengan mencetak 7 gol dalam kelima laga itu.

Bintang asal Belanda ini juga memborong kedua gol kemenangan Arsenal atas Borussia Dortmund di Liga Champions Rabu lalu. Tapi, ia gagal membobol gawang Fulham meski sempat memperoleh sejumlah peluang.

Arsenal yang lebih banyak menekan sejak awal pertandingan justru tertinggal lebih dulu di menit ke-65 lantaran gol bunuh diri yang dibuat Thomas Vermaelen saat berusaha memotong umpan Danny Murphy kepada John Arne Riise.

Namun bek asal Belgia itu kemudian menebus kesalahannya dengan membukukan gol penyeimbang bagi Arsenal di menit ke-83, memanfaatkan umpan silang Theo Walcott


foto
Thomas Vermaelen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar