Your Visitor to

Senin, 21 November 2011

Treble Porto Mulai Lepas Satu Persatu

Upaya FC Porto untuk mempertahankan treble winners yang mereka peroleh musim lalu dipastikan gagal setelah mereka tersisih dari kompetisi Piala Portugal.

Juara bertahan itu gagal melangkah ke babak selanjutnya setelah di babak putaran keempat mereka disisihkan Academica dengan kekalahan telak 3-0, Minggu (20/11) dini hari. Ketiga gol Acamedica itu tercipta di babak kedua melalui gol yang disumbangkan pemain mereka Marinho, Diogo Valente dan Adrien.

"Ini sungguh penampilan kami yang mengerikan. Kinerja tim sangat tidak terlihat hati ini, kami kalah agresif di lini serang dan pertahanan," keluh pelatih Porto, Vitor Pereira.

Posisi pelatih berusia 43 tahun pengganti Andre Villas-Boas yang memilih bergabung dengan Chelsea ini kini mulai banyak mendapatkan sorotan.

Di Liga Champions mereka kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup G. Usaha Joao Moutinho dan kawan-kawan untuk lolos kian berat karena di laga berikutnya mereka harus melawat ke kandang Shakhtar Donetsk, Rabu ini.

Harapan mereka untuk mempertahankan satu gelar kini masih ada di liga. Porto kini tetap berada di papan atas dengan raihan angka yang sama dengan sang rival, Benfica. Yakni, 24 angka dari 10 laga yang telah berlangsung di liga utama Portugal


Treble Porto Mulai Lepas Satu Persatu
Joao Moutinho hanya bisa meratapi kekalahan timnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar