Your Visitor to

Kamis, 24 November 2011

Ricky Alvarez: Inter Milan Ingin Juara Serie A & Liga Champions

Ekspektasi tinggi diapungkan gelandang serang muda Ricardo "Ricky" Alvarez bersama Inter Milan. Pemain 23 tahun itu mencanangkan ambisi menyabet gelar juara Serie A sekaligus Liga Champions di akhir musim ini.

Untuk liga domestik, catatan Il Biscione sejauh ini kurang bagus, namun tanda-tanda kebangkitan telah diperlihatkan dengan menundukkan Cagliari 2-1 pekan kemarin di mana Alvarez mengirim satu assist untuk gol Philippe Coutinho.

Sedangkan di kancah Eropa pasukan Claudio Ranieri sudah memastikan diri melaju ke ronde 16 besar berkat hasil imbang 1-1 di markas Trabzonspor hari Selasa lalu.

"Saya berterima kasih kepada fans untuk cinta mereka. Masih banyak yang harus saya kembangkan tapi saya akan membuat mereka. Itu janji saya," ucap Alvarez, yang mencetak gol perdananya untuk Si Biru-Hitam ke gawang Trabzonspor, dalam wawancara dengan Inter Channel.

"Saya ingin memenangkan banyak trofi bersama Inter. Kami ingin menjuarai Serie A dan Liga Champions," imbuh orang Argentina itu.

"Kami sekarang bermain lebih baik dan masih bisa lebih baik lagi. Kami harus bermain jauh lebih bagus lagi, tapi kami sudah mulai menemukan keseimbangan lebih dan menampilkan sepakbola yang bagus."

"Kami mulai tampak seperti Inter yang sebenarnya. Kami semua lapar akan sukses."

"Sebagian besar dari rekan-rekan setim sudah memenangkan segalanya, dan para pemain yang tergolong baru harus membantu tim ini untuk kembali memenangkan semuanya."

"Saya sangat senang bermain di sini, di klub ini. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan buat saya. Saya ingin menang demi fans," tandas rekrutan musim panas dari Velez Sarsfield ini



Ricardo Alvarez - Inter (Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar