Your Visitor to

Jumat, 25 November 2011

Milito dan Motta Ingin Bertahan di Inter Milan

Diego Milito kembali menepis rumor yang mengatakan karirnya akan segera berakhir di Inter Milan dalam waktu dekat ini. Saat ini, dia dikabarkan bakal hengkang ke Genoa atau Paris Saint Germain. Pemain asal Argentina ini menegaskan akan tetap bersama Nerazurri – sebutan Inter -- hingga kontraknya berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Dia pun mengaku sangat senang berada di Inter. “Saya masih memilki kontrak, dan sangat senang berada di sini,” kata Milito. Dia bergabung dengan Inter pada 2009 silam. Menurutnya, hubungan yang terjalin sejak saat ini berkembang dengan positif. “Saya memiliki sebuah hubungan yang hebat dengan klub.”

Mantan pemain Real Zaragoza ini telah mengemas tiga gol dari enam pertandingan yang dilakoninya di Liga Italia Seri A. Ditempat yang sama, rekan setim Milito, Thiago Motta, menolak kesempatan untuk hengkang dari Nerazzuri. Motta berharap dirinya masih dapat memperpanjang kontraknya di San Siro.

Pasalnya masa depan gelandang bertahan ini tidak pasti. Ini karena kontrak Motta akan segera berakhir pada Jun1 2013. Namun hingga kini belum ada pembicaraa mengenai kontrak itu. Agennya, Simone Canovi, mengatakan kepada Sportitalia bahwa Motta sebenarnya mendapat beberapa tawaran dari sejumlah klub lain.

“Tapi Thiago Motta masih ingin bertahan di Inter karena berambisi memenangkan banyak trofi bergengsi bersama klubnya,” kata  Simone Canovi

foto
Diego Milito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar