Your Visitor to

Minggu, 16 Oktober 2011

Wenger Isyaratkan Belanja Pemain Lagi

Arsenal sudah mengalami empat kekalahan di musim ini yang merupakan start terburuk selama ditangani Wenger. Pada akhir pekan ini mereka akan menghadapi Sunderland.

Dalam konperensi pers sebelum pertandingan, Wenger mengakui timnya tampil buruk di awal musim ini dan ia baru mendatangkan beberapa pemain menjelang bursa transer ditutup.

"Saat ini saya mungkin akan mengatakan tidak berencana mendatangkan pemain baru lagi pada Januari nanti. Namun, itu semua bergantung pada bursa pemain dan bagaimana performa kami sampai Desember mendatang," terangnya, Minggu (16/10).

"Kalau kami tak kunjung meningkat maka kami harus mendatangkan pemain baru lagi. Sebaliknya, kalau penampilan kami semakin meningkat dan mendulang hasil bagus maka skuad ini sudah cukup besar."

"Saya sendiri tidak senang dengan hasil yang kami peroleh tapi banyak orang menilai kami terlalu cepat. Tim ini masih bisa berkembang, pemain-pemain baru seperti Andre Santos dan Mikel Arteta masih dalam proses adapatasi dan kami meyakini bisa tampil lebih baik lagi

Wenger Isyaratkan Belanja Pemain Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar