Your Visitor to

Senin, 17 Oktober 2011

Wenger Ingin van Persie Bicarakan Kontrak Baru

Arsene Wenger tidak berani memastikan masa depan Robin van Persie di Arsenal setelah pemain depan asal Belanda tersebut menunjukkan kepiawaiannya dengan penampilan gemilang ketika menang melawan Sunderland.

Pada pertandingan terakhir Arsenal, Minggu (16/10), Van Persie mencetak dua gol yang mengantar kemenangan Arsenal 2-1 di Emirates Stadium.

Setelah kemenangan tersebut Van Persie mendeklarasikan komitmennya pada Arsenal. Namun, dengan kontrak yang tinggal tersisa kurang dari dua tahun, Wenger mengingatkan bahwa sudah saatnya Van Persie melakukan pembicaraan seputar kontrak baru.

Setelah kehilangan Samir Nasri, yang pindah ke City, serta Cesc Fabregas yang kembali ke Barcelona, Wenger sesungguhnya ingin mempertahankan Van Persie. Walau demikian, komitmen lisan yang dilontarkan oleh Van Persie tidak dianggap terlalu serius oleh Wenger.

"Bagi saya, komitmen adalah selama anda ada di klub, bukan berapa lamanya anda berada di klub, anda tentu saja harus memberikan 100 persen sampai hari terakhir kontrakmu. Itulah yang saya sebut komitmen," kata Wenger, Senin (17/10).

"Bagi saya, komitmen bukan hanya sebatas kontrak jangka panjang. Ia mengetahui kalau kami siap membicarakan hal tersebut, namun yang terpenting adalah apa yang anda lakukan hari ini, dan seberapa banyak yang anda beri selama berada di klub. Sayangnya situasi ideal di sepak bola jarang terjadi," imbuhnya.

Meski bersikap realistis dengan masa depan Van Persie, Wenger tetap melontarkan pujian untuk striker asal Belanda tersebut. Menurutnya, yang terpenting adalah van Persie bermain dengan caranya sendiri. "Kami sangat berharap dapat melihat para pemain sepak bola istimewa  dan dia adalah pemain istimewa," katanya

Wenger Ingin van Persie Bicarakan Kontrak Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar