Your Visitor to

Minggu, 23 Oktober 2011

Madrid Ambil Alih Klasemen

Hattrick Cristiano Ronaldo mengantarkan Real Madrid memetik poin penuh usai menyungkurkan Malaga 4-0 di Estadio La Roselada, Malaga, Ahad (23/10) WIB. Hasil tersebut membawa El Real menduduki puncak klasemen sementara melangkahi Barcelona yang ditahan imbang Sevilla 0-0.

Suporter Malaga sudah dibuat terdiam kala pertandingan berjalan 11 menit. Berawal dari umpan terobosan Angel di Maria, Gonzalo Higuain berhasil membobol gawang Malaga yang dijaga Ruben. Pada menit 23, di Maria kembali menjadi arsitek gol kedua Madrid. Kali ini umpan silangnya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo.

Malaga semakin tertinggal kala Ronaldo berhasil menerobos para jauh pemain belakang dan menceploskan gawang pada menit 28. El Real pun memimpin 3-0. Sepuluh menit berselang, sepak pojok di Maria yang ditanduk Sergio Ramos mampu disempurnakan Ronaldo untuk membenamkan Malaga. Skor 4-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara itu, para punggawa Barcelona kesulitan membobol gawang Sevilla dalam pertandingan yang digelar di Nou Camp. Peluang Andres Iniesta, David Villa maupun Lionel Messi berhasil digagalkan kiper Javi Varas yang bermain apik.

Sevilla pun tak tinggal diam. Frederick kanoute dkk juga sempat mengancam ketika Jesus Navas nyaris memecah kebuntuan jika Victor Valdes tidak sigap menepis.

Varas menunjukkan kelasnya saat berhasil menjinakkan tendangan penalti Lionel Messi di masa tambahan waktu. Penalti didapatkan Barcelona menyusul tindakan kasar Kanoute yang menampar wajah Cesc Fabregas. Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor kacamata tidak berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar